KAMERA CCTV WIRELESS [BABY CAM]


Taukah kita jikalsu teknologi IP Wifi Camera saat ini mampu mentransmisikan resolusi video hingga 3 megapiksel melalui jaringan WiFi sehingga memungkinkan transmisi video HD jarak jauh dan hemat biaya. Kamera IP nirkabel dapat membantu kita tetap berhubungan dengan siapapun kapan saja dan dimana saja. Dengan proses setting yang cepat, Anda akan memiliki akses yang aman ke streaming video kamera Anda dalam waktu singkat. Streaming CCTV secara live maupun pemutaran rekaman video di rumah pun bisa dilakukan saat sedang berpergian dengan aplikasi Live View dari gadget anda.
WiFi & IP Camera
IP Camera memungkinkan kita terhubung ke jaringan wifi rumah untuk menonton rekaman video melalui internet. Wifi camera hanya memerlukan kabel daya dan ia bisa terhubung ke perangkat perekam melalui jaringan nirkabel. Bahkan saat ini sudah banyak tersedia IP Wifi camera standalone yang tidak memerlukan perekam dan hanya cocok untuk penggunaan dalam ruangan saja.
Kamera Wifi adalah cara praktis untuk mengawasi rumah Anda. Mungkin Anda memiliki anak nakal yang membuat berantakan saat Anda sedang bekerja. Atau saat Anda sedang pergi berlibur anda dapat mengetahui apa yang terjadi di rumah cukup dengan melihatnya di smartphone anda.

Post a Comment

0 Comments